Berita Video

Masjid Oesman Al Khair Diserbu Pengunjung

Beberapa pengunjung yang dijumpai mengatakan bahwa kemegahan Masjid Oesman Al Khair sangat menarik untuk didokumentasikan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA – Momen liburan pergantian tahun, wisata religi Masjid Oesman Al Khair di serbu para pengunjung.

Selain menjadi tempat ibadah, Masjid Oesman Al Khair juga dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto.

Beberapa pengunjung yang dijumpai mengatakan bahwa kemegahan Masjid Oesman Al Khair sangat menarik untuk didokumentasikan.

Sehingga tak hayal banyak pengunjung yang berbondong-bondong untuk berfoto di beberapa sisi masjid dengan latar belakang laut ini.

Baca: Garuda Indonesia Gelar Khataman Quran Sambut 2017


“Sangat bagus lihat di foto-foto kawan-kawan yang pernah di upload di Facebook, instagram, jadi penasaran kesini (Masjid Oesman Al Khair), ternyata memang benar bagus sekali,” terang Nurul, Minggu (1/1/2017).

Lanjut Nurul, perubahan Sukadana sangat pesat, terlebih beberapa waktu lalu Kayong Utara menjadi tuan rumah Sail, sehingga banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Kayong Utara.

“Banyak sekali perubahan, kalau bisa dikatakan perubahan seperti di sulap. Dulu kayong Utara hanya di kenal Pantai Pulau Datoknya, sekarang keindahan Masjid Oesman Al Khair sudah menajdi icon Kayong Utara juga,” jelasnya.

Penulis: Muhammad Fauzi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help