Tahun Baru 2017

Jokowi Nikmati Malam Tahun Baru Sambil Sarungan

Bersarung abu-abu garis hitam dan berkemeja lengan panjang, Jokowi nampak duduk di pembatas jalan di lingkungan Istana Bogor.

Jokowi Nikmati Malam Tahun Baru Sambil Sarungan
Twitter

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat tahun baru melalui akun media sosialnya, yakni Facebook dan Twitter.

Posting-an itu ia buat tak berapa lama setelah momen tahun baru 2017, Minggu (1/1/2017) dini hari.

"00.00 Tahun 2017 di rumah saja SELAMAT TAHUN BARU," demikian tulis Presiden Jokowi di Facebook dan Twitter.

Dalam posting-an tersebut, akun Facebook dan Twitter Jokowi juga mengunggah foto yang menggambarkan bagaimana dirinya melewati momen pergantian tahun 2015-2016.

Bersarung abu-abu garis hitam dan berkemeja lengan panjang, Jokowi nampak duduk di pembatas jalan di lingkungan Istana Bogor, tempat kediamannya selama bertugas.

Langit di belakang Istana Bogor nampak terang oleh nyala kembang api.

Sekitar 30 menit setelah posting-an itu dibuat, ucapan selamat tahun baru Presiden Jokowi sudah di-sharesekitar 2.400 kali di Facebook, dan di-retweet sebanyak 1.500 kali di Twitter.

Baca: Arwana Hibur Penonton di Taman Alun-alun Kapuas

Foto ini mengingatkan momentum Jokowi saat pegantian tahun 2015 ke 2016. Saat itu, Jokowi juga mengunggah fotonya tengah bersarung sembari menikmati sunrise atau matahari terbit pertama 2016 di Raja Ampat, Papua Barat.

Lalu, di momen pergantian tahun 2018 nanti, akankah Presiden Jokowi bakal kembali mengunggah foto tahun barunya dengan memakai sarung? Kita tunggu saja.

Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help