TFC Premium

Berikan "Servis Spesial", Asia Jaya Motor Manjakan Member TFC Premium

"Asia Jaya Motor bergerak di bidang servis dan reparasi mobil, dari cuci mobil hingga turun mesin," ujarnya, Rabu (28/12/2016.

Berikan
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak Ahmad Suroso dan Owner Asia Jaya Motor Andi lakukan kerjasama ditandai dengan penekenan kontrak kerja. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Owner Asia Jaya Motor Andi (34) mengaku memperpanjang menjadi merchant Tribun Pontianak karena Tribun Pontianak mempunyai basis pembaca yang banyak dan dengan begitu bisa meningkatkan iklan dan servis Asia Jaya Motor diketahui lebih luas.

"Asia Jaya Motor bergerak di bidang servis dan reparasi mobil, dari cuci mobil hingga turun mesin," ujarnya, Rabu (28/12/2016). 

Baca: Mulai 1 Januari 2017, Member TFC Premium Bisa Cuci Mobil Gratis Selama Setahun di Scuto

"Kami juga menyediakan jasa ganti ban, ganti Oli Mesin, Oli Transmisi (Sistem Kuras), Balancing dan Spooring menggunakan sistem Hunter Hawkeye dengan Scissors Lift," tambahnya.

Menurut Andi di Asia Jaya Motor juga ada divisi terpisah yang menangani mobil komersil dan mobil kelas berat

"Jadi mobil kelas berat seperti truk, pick up, kabin, kita handling secara terpisah karena penangannya berbeda dengan mobil pribadi," ujarnya

Andi juga mengatakan di Asia Jaya Motor ada divisi yang menjual ban Radial dan velg racing untuk mobil umum.

"Jika merupakan member kita akan diberikan diskon khusus, diskon juga untuk costumer yang dari perusahaan akan mendapatkan diskon yang menarik," katanya.

Andi mengatakan jam Operasional Asia Jaya Motor dari pukul 08.00 - 17.00 WIB, dan last order sampai pukul 16.00 WIB namun tergantung permintaan dari hari Senin sampai Sabtu, namun khusus hari Minggu bagian cuci mobil tetap buka.

"Kita selalu memberikan yang terbaik dan menggunakan teknologi baru untuk digunakan dan mempermudah mekanik, dan juga memperhatikan apa yang diperlukan dan kualitas untuk konsumen," ujarnya.

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help