TFC Premium

Merchant Bertambah, Nakamura Hadir Layani Pemegang TFC Premium

Tak hanya bagi pelanggan setia Tribun Pontianak yang tersebar dan terbesar di Kalbar tetapi juga bagi merchant yang bekerjasama.

Merchant Bertambah, Nakamura Hadir Layani Pemegang TFC Premium
TRIBUNFILE/IST
Nakamura Pontianak 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menawarkan berbagai fasilitas gratis selama setahun dengan hanya membayar Rp 800 ribu membuat kartu ajaib TFC kian diminati.

Tak hanya bagi pelanggan setia Tribun Pontianak yang tersebar dan terbesar di Kalbar tetapi juga bagi merchant yang bekerjasama.

Baca: Julia: Merchant TFC Premium Terbuka untuk Semua Kalangan

Kini sekitar 10 merchant telah bekerjasama, diantaranya Hotel Santika, Golden Tulip, Aston hotel, Asia jaya Motor, Neo Chicken Steak, Laboratorium Sakura Klinik, Optik Pvsat, Martalena Spa, Reastika Barbershop raja Cukur, dan Perdana Tradispa.

Baca: Penyerahan TFC Premium Tribun Pontianak ke Jajaran Bank BCA

Saat ini pelanggan akan semakin dimanjakan dengan kerjasama tribun dengan Nakamura yang ditandai dengan penandatanganan kontrak merchant di Nakamura Cabang Pontianak, Jl Sutan Syarif Abdurrahman, pada Jumat, (23/12/2016).

Baca: Bergabung Jadi Merchant TFC Premium, Kapuas Palace Bekerjasama dengan Tribun Pontianak

Pelanggan TFC Premium Tribun Pontianak dapat mengajak keluarganya yang masih satu kartu keluarga (KK) untuk mendapatkan TFC Premium hanya dengan biaya 400 ribu per orangnya.

Asisten Suvervisor Outlet Nakamura Pontianak, Andika Putra Setiawan berharap dengan kerjasama bisa memberikan fasilitas pelayanan terbaik untuk pemegang kartu TFC.

NAKAMURA

Ia juga mengatakan menawarkan harga yang terjangkau, tanpa membuka pakaian yang dikenakan serta tidak menggunakan minyak.

"Terkait dengan hadirnya kerjasama dengan TFC Premium harapan saya bisa menambah jumlah customer dan bisa menaikkan omset pendapatan. Selain itu dengan hadirnya TFC Premium kita juga berharap hubungn kerjasama bisa tetap berjalan dengan baik dan lancar,"ujar Andika.

Nakamura yang di dirikan Gus Minging D.S,S Psi kata Andika adalah suatu tempat terapi yang memadukan teknik setai, refleksi dan akupresur yang dilakukan oleh pengusaha profesional pria dan wanita.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help