TribunPontianak/

Dekan Fakultas Kehutanan Beri Tali Kasih pada Mantan Rektor dan Pensiunan Dosen

Karena mereka seperti Bu Asniar, Bu Purnawati dan Pak Chairil sudah meletakkan pondasi Fakultas Kehutanan sehingga kami menjadi seperti sekarang ini

Dekan Fakultas Kehutanan Beri Tali Kasih pada Mantan Rektor dan Pensiunan Dosen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NICKO ARDINATA
Foto bersama- Dekan Fakultas Kehutanan foto bersama dengan para mantan Rektor dan Pensiunan Dosen Untan, Kamis (22/12/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nicko Ardinata

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura Milad ke-16 menggelar acara syukuran di Aula Fakultas Kehutanan, Kamis (22/12/2016) yang berlangsung pukul 09.00-selesai.

Acara syukuran tersebut bertemakan "Meningkatkan Kemitraan Untuk Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi Yang Berkualitas".

Dekan Fakultas Kehutanan, Gusti Hardiansyah memberikan tali kasih kepada para mantan Rektor Untan yang menjadi pondasi terbentuknya Fakultas Kahutanan dan kepada Dosen- dosen pensiunan.

"Karena mereka seperti Bu Asniar, Bu Purnawati dan Pak Chairil sudah meletakkan pondasi Fakultas Kehutanan sehingga kami menjadi seperti sekarang ini. Kemudian kepada Dosen-dosen pensiunan yang masih hidup dan yang sudah tiada kita berikan tali kasih," ujarnya. (mg1)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help