TribunPontianak/

Tahun Ini Rampung, Salat Idul Fitri 2017 di Masjid Agung Al-Ikhlas 

Semoga semua pembangunan di Masjid Agung Al-Ihklas berlangsung lancar baik dari anggaran Pemerintah maupun sumbangan masyarakat

Tahun Ini Rampung, Salat Idul Fitri 2017 di Masjid Agung Al-Ikhlas 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SUBANDI
Pekerja sedang meratakan tanah penimbunan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Minggu (18/12/2016). Di depan lokasi ini ada baleho bertulis ajakan kepada masyarakat untuk menyumbang menimbun halaman masjid. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Asisten II Setda Ketapang, Farhan mengatakan pada akhIr Desember 2016 kontrak pengerjaan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang selesai. Sehingga ia berharap fisik Masjid Agung Al-Ihklas itu sudah selesai juga dan bisa digunakan.

“Tapi fisik yang dimaksud tidak termasuk pagar, penimbunan apalagi islamic center. Karena itu tidak termasuk dalam kontrak yang dilaksanakan pada 2016,” kata Farhan juga pengarah pembangunan Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan selesainya pembangunan fisik Masjid Agung Al-Ikhlas ini. Maka akan dapat digunakan masyarakat untuk salat Idul Fitri pada 2017. Terkait anggaran 2016 tidak termasuk penimbunan halaman Masjid Agung Al-Ihklas.

Pihaknya mendorong pihak yayasan agar bisa menimbun halaman Masjid Agung Al-Ikhlas. “Karena tidak masuk dalam penganggaran 2016. Jadi kita harapkan partisipasi masyarakat untuk ikut menimbun halaman masjid itu,” ucapnya.

Ditambahkannya penimbunan halaman masjid yang ada adalah partisipasi atau sumbangan masyarakat. “Semoga semua pembangunan di Masjid Agung Al-Ihklas berlangsung lancar baik dari anggaran Pemerintah maupun sumbangan masyarakat,” harapnya.

Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help