Berita Video

Galang Dana untuk Aceh, Mahasiswa PMII Turun ke Jalan

Menggunakan atribut mahasiswa almamater Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIM) Mempawah dan bendera PMII, mereka menenteng kotak bertuliskan Mempawah....

Galang Dana untuk Aceh, Mahasiswa PMII Turun ke Jalan
TRIBUNPONTIANAK/DHITA MUTIASARI
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah turun ke jalanan Mempawah langsung dalam melakukan aksi galang dana bagi korban gempa Aceh, di sekitar taman kota Mempawah jalan Daeng Manambon, Kamis (15/12/2016) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Dhita Mutiasari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mempawah turun ke jalanan Mempawah langsung dalam melakukan aksi galang dana bagi korban gempa Aceh, di sekitar taman kota Mempawah Jalan Daeng Manambon, Kamis (15/12/2016) petang.

Menggunakan atribut mahasiswa almamater Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIM) Mempawah dan bendera PMII, mereka menenteng kotak bertuliskan Mempawah Peduli Aceh.

Ketua PC PMII Kabupaten Mempawah, Mansur mengatakan aksi galang dana ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara anak bangsa yang mengalami musibah terutama korban benca di Aceh.

"Inilah bentuk rasa solidaritas kita dimanapun ada saudara kita mendapatkan musibah, inilah rasa kemanusiaan kami untuk membantu sesama,"ujarnya disela-sela aksi galang dana.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved