TribunPontianak/

Polres Melawi Tangkap Dua Tahanan Kabur

Satu tersangka Kasus Curanmor Saiful Bukhori yang kabur dari tahanan berhasil diringkus tim Polres Melawi dan jajaran di lokasi persembunyianya selama

Polres Melawi Tangkap Dua Tahanan Kabur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
TSK Saiful Bukhori berhasil dibekuk dihari kelima pelarian Senin (12/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Melawi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Tak sampai sepekan dua tahanan Polres Melawi yang kabur pada Kamis (8/12) lalu, kini seluruhnya berhasil dibekuk lembali.

Satu tersangka Kasus Curanmor Saiful Bukhori yang kabur dari tahanan berhasil diringkus tim Polres Melawi dan jajaran di lokasi persembunyianya selama pelarian.

"Tersangka berhasil ditangkap kembali ditempat persembunyiannya, pada pelarian hari ke-5 ," Kata Kapolres Melawi AKBP Oki Waskito kepada Tribun Senin (12/12/2016).

Dikatakan Kapolres dalam perlarianya, tersangka Kacung bahkan masih sempat melakukan aksi pencurian kendaraan (Curanmor) bermotor sepeda motor Soul GT KB 5131 JQ.

Baca: Sampah Menumpuk di Jalan Kesehatan

Sebelumnya tersangka tahanan kabur Ferdiansyah alias Ferdi terlebih dahulu menyerahkan diri, di bantu keluarga yang bersangkutan.

"Tersangka Ferdi diserahkan keluarganya pada hari kedua pelarian," kata Kapolres

Kapolres mengatakan keberhasilan penangkapan kembali ini berkat kerja keras, kekompakan anggota serta didukung kerjasama dengan Masyarakat.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help