TribunPontianak/

Polres Melawi Buru Tahanan Kabur, Ini Nama Tersangkanya

Pasca kejadian tersebut Kapolres langsung melakukan evaluasi terutama ruang tahanan Polres baik dari segi bangunan maupun pengawasan.

Polres Melawi Buru Tahanan Kabur, Ini Nama Tersangkanya
ISTIMEWA
Tahanan Polres Melawi, Kacung yang kini masih diburu keberadaam setelah berhasil meloloskan diri dari sel Mapolres Kamis (8/11/2016) subuh. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,. Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,MELAWI - Polres Melawi masih melakukan perburuan  terhadap tahanan yang kabur atas nama, Saiful Alias Kacung, tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)yang kabur dari tahanan Mapolres Kamis (8/11/2016) subuh.

Kacung melarikan diri bersama seorang tahanan lain, yang bernama Ferdy. Namun Ferdy telah menyerahkan diri ke Polres Melawi, setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga yang bersangkutan.

"Baru satu yang ketemu. Satu tahanan masih kita sisir keberadaanya," kata Kapolres AKBP Oki Waskito, Minggu (11/12/2016).

Kapolres memberi ultimatum kepada yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri. Begitu pula dengan masyarakat bilamana mengetahui keberadaan yang bersangkutan agar segera menyampaikan kepada pihak kepolisian.

Pasca kejadian tersebut Kapolres langsung melakukan evaluasi terutama ruang tahanan Polres baik dari segi bangunan maupun pengawasan. "Yang jelas semuanya akan kita perketat," tegas Waskito.

Kapolres mengatakan , keduanya sebelumnya berhasil melarikan diri dengan menjebol dinding toilet sel tahanan Polres Melawi pada subuh hari dan berhasil luput dari pantauan petugas.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help