Home »

Bisnis

» Mikro

Manfaatkan Peluang, Oci Buka Bisnis Kecantikan

Sebagai wanita ia berprinsip bahwa perawatan suatu keharusan. Setiap wanita perlu melakukan perawatan untuk wajah dan tubuh

Manfaatkan Peluang, Oci Buka Bisnis Kecantikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Owner Rumah Ratus V sangat menangani customer di tempat usahanya yang beralamatnya di jalan Tabrani Ahmad Komplek Griya Taman Anggrek 3 nomor 14a Pontianak Barat   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bisnis kecantikan selalu ada peminatnya. Sebab, bagi kaum hawa, menjaga kecantikan luar dalam merupakan hal penting. Peluang tersebut senantiasa dimanfaatkan bagi pebisnis kaum hawa. Seperti Owner Rumah Ratus V, Rossi Pratiwi atau akrab disapa Oci, yang menawarkan perawatan khusus wanita.

"Awal mula saya membuka usaha perawatan wanita ini berawal dari pengalaman pribadi saya sendiri yang membutuhkan perawatan kecantikan wanita luar dan dalam. Dimana kebutuhan tersebut selalu saya lakukan 1 bulan sekali dan tubuh saya pun sangat merasa nyaman dan perasaan pun ikut rileks setelah melakukan perawatan."ujar Oci berdasarkan pengalaman pribadi.

Sebagai wanita ia berprinsip bahwa perawatan suatu keharusan. Setiap wanita perlu melakukan perawatan untuk wajah dan tubuh. Namun seringkali banyak yang melupakan yang sangat penting yaitu organ intim kewanitaan yang harus di rawat dan jaga kebersihannya. Berangkat dari situlah Oci berinisiatif dan berpikir bahwa perawatan wanita sangatlah perlu dan pasti akan diminati oleh para kaum hawa.

"Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik, fresh dan ingin selalu terlihat awet muda terutama sehat luar dalam. Apalagi yang sudah berkeluarga, pasti wanita tersebut akan melakukan perawatan untuk keharmonisan rumah tangganya untuk suami tercinta. Berawal dari produk unggulan saya yaitu Ratus V yang terbuat dari tumbuhan segar dan rempah alami, resep turun temurun,"ujar Oci.

Sang ibu sejak dulu diakui Oci selalu mengajarkannya untuk melakukan perawatan Miss V agar selalu sehat luar dan dalam. Resep terapi itu hingga saat ini pun selalu ia terapkan sebulan sekali dari remaja hingga setelah berumah tangga. "Awalnya resep tersebut saya bagi kepada teman- teman yang mengalami masalah kewanitaan dari kalangan remaja sampai yang telah berumah tangga. Alhamdulillah setelah mereka mencoba ramuan rempah alami saya ini masalah kewanitaannya teratasi, mereka kembali percaya diri,"ujar Oci.

Oci mengatakan respon pasar diluar dugaan dan melebihi target awal. "Perhari kami bisa melayani maksimal 7 pelanggan saja karena tempat terbatas dan waktu perawatan 1 customer yang mengambil paket perawatan itu memakan waktu 3 jam 30 menit dan InsyAallah Rumah Ratus V di bulan Januari akan lebih bisa melayani pelanggan lebih banyak lagi perharinya dengan tempat yang lebih besar dan lebih nyaman serta yang pastinya lebih lengkap dengan harga yang masih tetap terjangkau untuk kaum hawa,"ujar Oci.

Ikuti kami di
Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help