Indonesia Harus Bersatu Agar Disegani

Ia sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada TNI karena mengumpulkan ribuan masyarakat Kalbat tersebut.

Indonesia Harus Bersatu Agar Disegani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Tokoh Masyarakat Desa Teluk Kapuas, H Mursidi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Satu di antara tokoh masyarakat yang hadir dalam acara Nusantara Bersatu yang digelar di Lapangan Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XII/Tpr adalah H Mursidi.

Ia sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada TNI karena mengumpulkan ribuan masyarakat Kalbat tersebut.

"Saya sangat berterima kasih kepada TNI dan sangat menyambut baik digelarnya kegiatan semacam ini," katanya saat diwawancarai Tribun Pontianak, Rabu (30/11/2016).

Baca: Pemuda Ini Siap Tumpahkan Darahnya untuk NKRI

Perwakilan masyarakat dari Desa Teluk Kapuas Kubu Raya, tersebut mengatakan menjunjung tinggi persatuan di Indonesia. "Walaupun kita berbeda-beda tapi kita tetap satu," jelasnya.

Saat ini dikatakannya juga dimedia sudah banyak berita-berita yang sangat mengerikan dimana terdapat oknum-oknum yang merongrong persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

"Saya sebagai perwakilan masyarakat lapisan bawah mengajak semua untuk bersatu menjaga kedaulatan NKRI ini dari tangan-tangan yang ingin menghancurkan kita semua," tegasnya.

Keutuhan NKRI  menjadi tanggung jawab bersama dan ia menambahkan bahwa kebersamaan perlu dijaga dan dirawat serta tunjukan semangat nasionalisme Bangsa Indonesia kepada bangsa lain agar Indonesia disegani.

Ikuti kami di
Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help