TribunPontianak/

Citizen Reporter

Mahasiswa Kabupaten Sambas Pantai Utara Rayakan HUT ke-11

Pada acara ini panitia mengusung konsep fun dan kekeluargaan dengan tema “Elefun Anniversary”.

Mahasiswa Kabupaten Sambas Pantai Utara Rayakan HUT ke-11
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana saat hiburan pembukaan HUT AMKS Pantura 

Citizen Reporter
Bayu Anggara
Mahasiswa Asrama Kabupaten Sambas Pantai Utara

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Perayaan HUT ke 11 Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Pantai Utara ( AMKS PANTURA) yang jatuh pada tanggal 25 November 2016 akan di buka hari ini minggu 20 november 2016 yang bertempatkan di Aula AMKS PANTURA sendiri jaln Cendana No 157.

Dimana pada acara pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh warga Asrama, dan para peserta yang akan mengikuti perlombaan, Dalam perayaan hari ulang tahun Asrama ini, Pengurus AMKS PANTURA telah membentuk Panitia penyelenggaraan HUT guna menyukses acara yang akan berlangsung selama seminggu kedepan.

Pada acara ini panitia mengusung konsep fun dan kekeluargaan dengan tema “Elefun Anniversary” dengan harapan terjalinnya hubungan rasa kekeluargaan yang semakin akrab antar warga asrama.

Rangkaian acara diisi dengan berbagai game-game menarik yang diikuti oleh oleh semua warga asrama. Acara dimulai dengan pembukaan, lalu dilanjutkan dengan game-game seru diantaranya Karaoke dan sebagainya.

Dalam sambutannya, Wahidin, selaku Ketua panitia HUT mengatakan bahwa setiap pengalaman hidup di dalam asrama menjadi pelajaran hidup ke depan.

“Manis pahit, susah senang dalam asrama merupakan hal yang biasa, ambil itu sebagai pelajaran dan motivasi hidup ke depan jangan merasa minder dan malu.” tuturnya.

Sementara itu, Bayu Anggara, Warga Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas Pantai Utara (AMKS PANTURA) dalam kesempatan yang sama menyampaikan kilas balik perjalanan asrama di kota Pontianak.

“Dalam asrama dibutuhkan kebersamaan, kekompakan satu sama lain sehingga apa yang menjadi tujuan kita di sini tercapai sesuai target dan harapan. Kepada Pemkab Sambas agr selalu melihat apa yang menjadi kebutuhan Asrama.”

Riko Saputra selaku Alumni juga  menambahkan bahwa asrama membutuhan perhatian dari Pemkab, dalam hal ini kebutuhan asrama baik alokasi dana dan fasilitas asrama lainnya, karena mahasiswa merupakan aset penting pemkab sebagai tolak ukur pembangunan Sambas.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help