TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Penasaran Pada Syekh Ali Jaber, Ribuan Warga Padati di Masjid Agung Al-Muawanah Sanggau

Bagaimana tidak ulama yang sering muncul diacara TV saat ini bisa dilihatnya secara langsung.

Penasaran Pada  Syekh Ali Jaber, Ribuan Warga Padati di Masjid Agung Al-Muawanah Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/SYAHRONI
Syekh Ali Jaber saat memberikan tausiah pada acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Muawanah Sanggau, Jumat (21/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SANGGAU - Ribuan Warga Sanggau menyambut kedatangan Syekh Ali Jaber di Masjid Agung Al-Muawanah Sanggau.

Ulama muda Indonesia ini pertama kalinya menginjakan kakinya di Kota Sanggau.

Satu diantaranya warga yang hadir, Bambang Tejo (32), menuturkan jika kehadiran Syekh Ali Jaber membuat sejarah pada hidupnya, Jumat (21/10/2016).

Bagaimana tidak ulama yang sering muncul diacara TV saat ini bisa dilihatnya secara langsung.

"Ini juga merupakan sejarah bagi saya dan Sanggau, saya pertama kalinya melihat beliau secara langsung dan beliau juga pertama kalinya hadir disini," terang Bambang yang datang dari Kecamtan Kembayan.

Bambang juga sangat mengapresiasi kehadiran satu diantara Ulama Indonesia tersebut yang telah menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara Tabligh Akbar di Sanggau.

Warga lainnya, yang sengaja datang dari Kabupaten Sekadau menuturkan namanya Ilham (38), merasa bangga bisa hadir pada majelis yang tersebut.

"Kami dari Sekadau berharap bisa memetik ilmu dari apa yang disampaikan oleh ulama kita tersebut, dan kami juga mengharap ridho Allah dan berkah," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help