Menteri Pertanian Lolos dari Tabrakan Beruntun

Iringan penjemput Andi sekitar 10 mobil, termasuk mobil polisi pengawal yang berada di bagian paling depan.

Menteri Pertanian Lolos dari Tabrakan Beruntun
Dok
Kementan Mentan Andi Amran Sulaiman saat mendampingi kujungan kerja Wakil Presiden Jusuf Kalla di Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/6/2015) lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BALIKPAPAN - Mobil pengiring Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, mengalami tabrakan beruntun di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Loa Janan, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

Saksi mata mengungkapkan, empat mobil pelat merah dan satu pelat hitam rusak berat akibat tabrakan itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. "Memang benar ada kejadian (kecelakaan) itu," kata Kepala Bidang Humas Polda Kaltim, Komisaris Besar Polisi Fajar Setiawan.

Andi Amran tengah melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Samarinda dan Balikpapan.

Ia mengawali dengan memberi kuliah umum di Universitas Mulawarman Samarinda, lantas melanjutkan kegiatannya dengan membuka sekaligus menghadiri Rapat Kerja Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri Kawasan Timur Indonesia.

Menteri tiba di Balikpapan sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung menuju Samarinda.

Para penjemput Andi baik dari Pemprov dan Unmul telah menunggu sejak pagi. Mereka langsung bergerak mengiringi sang menteri menuju Unmul setibanya di Balikpapan.

Iringan penjemput Andi sekitar 10 mobil, termasuk mobil polisi pengawal yang berada di bagian paling depan.

Andi berada di mobil Toyota Alphard yang berada di baris ke dua di belakang mobil polisi. Bila tidak ada hambatan, rombongan ini tiba di Unmul sekitar 2 jam kemudian.

Cuaca mendadak berubah setelah memasuki Loa Janan, Kutai Kartanegara. Hujan mengguyur sepanjang perjalanan di Loa Janan.

Halaman
12
Editor: Hasyim Ashari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved