Harumkan Nama Kalbar, Offroader Kalbar Raih Peringkat V di Tingkat Nasional

Kembali nama Kalbar harum di kancah nasional, satu diantara peringkat 10 besar, terdapat satu nama off roader yang mewakili Pengda IOF Kalbar...

Harumkan Nama Kalbar, Offroader Kalbar Raih Peringkat V di Tingkat Nasional
TRIBUNFILE/IST
Mario Vicardo saat mobil diesel 15 BT di Scrutnering di event Kejurnas Off Road seri III 2016.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PALANGKARAYA - Kembali nama Kalbar harum di kancah nasional, satu diantara peringkat 10 besar, terdapat satu nama off roader yang mewakili Pengda IOF Kalimantan Barat yang bertarung ‎bersama para off roader nasional.

Mario Vicardo bersama co Driver Yudi S dari tim Asia Perkasa Kalbar berhasil meraih peringkat ke lima ‎pada kejuaraan open tournament Ketua Pengda IOF Kalteng yang dilaksanakan pada 27-28 Agustus 2016 di Palangkaraya dalam rangkaian event Kejurnas IOF Seri II tahun 2016

Pada event open tournament piala Ketua Pengda IOF Kalteng tersebut, Fajar Saputra bersama Alex E berhasil tim R3A Kisaran asal Sumatera Utara menjadi jawara, disusul peringkat kedua yakni Joko Permana bersama co Driver Galena Logistic asal Jawa Timur.

Kemudian peringkat ke III, offroader bernama M Vincent ber‎sama co drivernya M Harum dari tim Senggugu asal Palembang dan di peringkat ke IV di raih Dek Rai dengan Dek Tung yakni off roader tim Dasico asal Bali.

Dan off roader Kalbar sendiri dari Mario didampingi co driver Yudi dari tim asia perkasa Pengda IOF Kalbar berada di peringkat ke V‎.

Off Roader nasional Wahyu Lamban bersama Nashiru dari tim Kalteng22 Antajayahar asal Yogyakarta ini berada di peringkat ke VI dan diperingkat ke VII kembali diraih oleh tim Senggugu dari Palembang dengan offroader Cha‎ndra Dewa bersama Jay R.

Saat di konfirmasi, Mario menuturkan dirinya berhasil memboyong thropy untuk IOF Kalbar karena meraih peringkat ke V di event kelas tambahan yakni All SCS For Class Piala Ketua Pengda IOF Kalteng.

"Ya ‎bersyukur lah, masih masuk 10 besar,"katanya saat dihubungi melalui telepon pada Senin (29/8/2016).

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved