TribunPontianak/

Tingkatkan Pelayanan, Sriwijaya Air Luncurkan Website Check In

Menghadapi peak session, pihaknya siap melayani penumpang sesuai standar yang sudah ditetapkan.

Tingkatkan Pelayanan, Sriwijaya Air Luncurkan Website Check In
TRIBUN/MAS
Pesawat Sriwijaya Air 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang Lebaran biasanya selalu terjadi lonjakan penumpang baik kedatangan maupun keberangkatan.

District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Yohanes Panggabean mengatakan, saat ini tingkat isian penumpang masih normal.

Menghadapi peak session, Yohanes mengatakan, pihaknya senantiasa meningkatkan pelayanan. (Baca: Harga Tiket Sumbang Inflasi Terbesar, Ini Tanggapan Sriwijaya Air)

"Masih normal saja. Belum ada lonjakan signifikan. Untuk pelayanan selalu maksimalkan setiap hari, baik performa ketepatan waktu, pelayanan, serta sumber daya manusia yang ada," ujarnya, Minggu (12/6/2016).

Ia mengatakan belum lama ini, Sriwijaya Air dan Nam Air sebagai anak perusahaannya meluncurkan website check in untuk memudahkan customer.

Adanya pelayanan ini kata Yohanes secara otomatis bisa meningkatkan pelayanan kepada customer setia Sriwijaya Air dan Nam Air.

"Untuk mempermudah penumpang baik Sriwijaya Air maupun Nam Air, sudah kita rilis web check in. Bisa diakses melalui webcheckin.sriwijayaair.co.id. Bisa diakses melalui smartphone. Semua untuk memudahkan customer. Sementara belum ada rencana extra flight," ujarnya.

General Manager Garuda Indonesia Pontianak, Donald Jerry mengatakan biasanya peningkatan terjadi pada H-7 dan H+7. Saat ini kata Jerry belum terjadi peningkatan yang berarti.

Menghadapi peak session, pihaknya siap melayani penumpang sesuai standar yang sudah ditetapkan. (Baca:Garuda Indonesia Beri Layanan GoVOs Kepada Pemkot Pontianak)

"Selama bulan Ramadan masih rata-rata isian 65 hingga 75 persen. Biasanya terjadi lonjakan pada H-7 sd H+7 dengan rute paling tinggi Jakarta. Selain itu juga ke Semarang, Jogja, Denpasar, dan Surabaya," katanya.

Penulis: Maskartini
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help