TribunPontianak/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ditanya Soal Nikah, Laudya Cynthia Bella Malah Bilang Sibuk Shooting

Habis lebaran aku shooting Surga yang Tak Dirindukan 2 selama Agustus sampai September (2016).

Ditanya Soal Nikah, Laudya Cynthia Bella Malah Bilang Sibuk Shooting
KOMPAS.COM
Laudya Cynthia Bella menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam. 

TRIBUPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA -- Artis peran Laudya Cynthia Bella (28) dikabarkan sedang dekat dengan Afifuddin Suaeli Kalla, salah seorang keponakan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK). Tersiar kabar pula, mereka akan menikah setelah Idul Fitri 1437 Hijriah.

Ketika Bella ditanya mengenai kebenaran kabar itu, apa jawabnya?

"Habis lebaran aku shooting Surga yang Tak Dirindukan 2 selama Agustus sampai September (2016). Aku akan fokus di situ," tutur Bella ketika hadir pada jumpa pers film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Jika ditanya tentang hubungannya dengan Afif, Bella tidak pernah membeberkannnya. Begitu pula dengan ibundanya, Menny Setiaputra, serta Afif.

Kabar kedekatan Bella dengan Afif mencuat setelah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengunggah foto kebersamaan mereka pada akun Instagram-nya. Mereka juga diketahui sering berdua menghadiri acara-acara.

Afif merupakan anak dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla, saudara dari JK. Afif saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help