TribunPontianak/

Modis Berhijab, Laudya Cyntha Bella Enggan Tonjolkan Lekuk Tubuh

Kayak sekarang, ini kan roknya midi, tapi aku pengin banget pakai ini, jadi aku pakaikan stocking

Modis Berhijab, Laudya Cyntha Bella Enggan Tonjolkan Lekuk Tubuh
Net
Laudya Chintya Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Aktris Laudya Chintya Bella tak ingin busana hijab jadi penghalang untuk tetap tampil modis saat menjalani aktivitas. Namun, ia juga tidak mau, pola kemodisan malah menonjolkan lekuk tubuh serta aurat perempuan.

Perempuan kelahiran Surabaya, 24 Februari 1988 tersebut juga memberi contoh melalui tampilan busana yang melekat pada tubuhnya saat itu.

Atasan tak berlengan dan rok yang panjangnya tak menutupi seluruh kaki berhasil dipadupadankan sehingga menghasilkan keseluruhan tampilan yang santun.

"Kayak sekarang, ini kan roknya midi, tapi aku pengin banget pakai ini, jadi aku pakaikan stocking. Terus, ini bajunya tanpa lengan, tapi aku pakaikan kemeja. Terus biar lebih tertutup dan terkesan rapi dan formal, aku pakaikan blazer," tuturnya.

Ketika itu, kerudung yang dikenakannya juga begitu rapi tanpa meninggalkan prinsip sederhana.

Namun, dalam keseharian, Bella mengatakan lebih gemar mengenakan pashmina yang dililit sederhana tanpa jarum pentul.

Paduan kemeja dan celana panjang juga selalu menjadi pilihannya di keseharian. Sementara itu, sepatu sneakers, flatshoes, dan sandal flat menjadi alas kaki favoritnya lantaran nyaman dipakai.

Akan tetapi, pemeran Biyan dalam film Virgin (2004) itu mengatakan belum berniat berpenampilan syari.

"Aku masih belajar dan masih menutup aurat aja. Kalau sampai ke gamis juga kayaknya pengetahuan aku tentang Islam juga harus ditambah," katanya sambil tersenyum

Sementara itu, perempuan muslimah yang menjadi role model bagi Bella  ialah Okky Asokawati.

Sebab, Bella menyukai penampilan Okky yang sederhana namun amat memesona. Yang jelas, ditegaskan Bella, perubahannya menjadi berhijab tersebut tak dilakukannya untuk siapa pun, kecuali Allah.

Alhasil, apa pun komentar orang lain mengenai penampilan berhijabnya tak menjadi suatu hal yang merisaukan.

Berhijab memang tak menjadi suatu penghalang, namun tentu menjadi suatu batasan baginya dalam berkarier di dunia perfilman.

Jika dulu ia cenderung mempertimbangkan tawaran bermain film dari honornya, kini ia harus membaca keseluruhan naskah sebelum menerima suatu peran.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help