TribunPontianak/

Sonya Ekarina, Nama Siswi Cantik yang Mengaku Anak Irjen Arman Depari

Ditelusuri melalui sosial media, remaja putri yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) itu diketahui bernama Sonya Ekarina br Sembiring.

Sonya Ekarina, Nama Siswi Cantik yang Mengaku Anak Irjen Arman Depari
INSTAGRAM
Sonya Ekarina, siswi SMA di Medan yang mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Video seorang remaja putri yang ditilang polisi wanita menjadi heboh. Hal ini lantaran seorang anak yang mengaku-ngaku sebagai anak seorang jenderal polisi Arman Depari.

Diketahui Irjen Arman Depari merupakan mantan Kapolda Riau yang saat ini bertugas di Badan Narkotika Nasional sebagai Deputi Bidang Pemberantasan.

Arman juga telah membantah bahwa wanita itu adalah anaknya.

"Anak saya tidak ada perempuan, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak saya laki-laki dan tinggal di Jakarta tidak ada di Kota Medan," katanya kepada wartawan, Rabu (6/4/2016) malam.

Ditelusuri melalui sosial media, remaja putri yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) itu diketahui bernama Sonya Ekarina br Sembiring.

Dirinya aktif dalam sosial media instagram. Bahkan nama akun instagramnya juga menggunakan nama belakang Irjen Arman Depari @Sonyadepari

Selain Sonyadepari ada lagi akun lainnya Sonyadeparii.

Akun Sonyadeparii bersifat privat, ada penjelasan bahwa akun ini dibuat karena akun lamanya Sonyadepari dibajak seseorang.

Dari foto instagramnya Sonya terlihat sering mengunggah foto selfie dirinya.

Ia juga tercatat sebagai siswa SMA Methodist 1 Medan atau sering disingkat Methosa.

Halaman
123
Editor: Arief
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help