Pemain MU Kian Kompak di Masa Sulit

Ketika sedang melalui masa-masa sulit, saat itulah Anda akan merasakan kesatuan yang sangat dekat.

Pemain MU Kian Kompak di Masa Sulit
AFP
Dua pemain Manchester United, Ander Herrera dan David De Gea, tengah berbincang usai laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, 17 Mei 2015. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MANCHESTER - Manchester United tengah menjalani periode sulit. Namun, hal tersebut telah membuat para pemain bersatu dan kian kompak. Demikian dikatakan kiper David De Gea.

"Ketika sedang melalui masa-masa sulit, saat itulah Anda akan merasakan kesatuan yang sangat dekat. Itu kami rasakan saat ini," ujar De Gea dalam wawancara dengan MUTV seperti dilansir ESPN.

"Kami memiliki semangat membara di ruang ganti. Kami semua sangat sering bersama dan kami bergerak ke arah sama untuk melakukan hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk klub," tuturnya.

Setan Merah sudah melalui lima pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan. Kritik atas gaya bermain manajer Louis van Gaal pun mulai berdatangan. Akan tetapi, De Gea  United akan kembali ke trek kemenangan.

"Ini waktu yang sulit bagi kami dengan beberapa hasil mengecewakan. Namun, kami akan maju dengan rasa percaya diri," ujar eks penjaga gawang Atletico Madrid itu.

"Kami perlu terus meningkatkan performa untuk bermain lebih baik dan memenangi pertandingan. Kami akan terus melangkah," ucap kiper tim nasional Spanyol itu.

Antusiasme dari De Gea akan diuji oleh Norwich City dalam pertandingan Premier League pada Sabtu (19/12/2015). Setan Merah akan berstatus sebagai tuan rumah pada laga ini. (Septian Tambunan/Juara.net)

Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help