TribunPontianak/
Home »

Seleb

» Gosipi

Kesal Dicemburui, Adinda Thomas Putus Cinta

Mantan aku tuh posesif banget. Punya pasangan kayak gitu di dunia entertainment bisa menghambat,

Kesal Dicemburui, Adinda Thomas Putus Cinta
TRIBUNNEWS.COM
Artis Adinda Thomas (ketiga dari kiri), bersama pemain, produser dan sutradara film The Wedding & Bebek Betutu , saat jumpa pers di Cali Deli, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Aktris muda Adinda Thomas menjadi satu di antara pemain lain yang ikut terlibat pada film terbaru 'The Wedding & Bebek Betutu'.

Pada film yang diproduseri Mieke Amalia dan Tora Sudiro itu rupanya membuat hubungan asmara Dinda dengan kekasihnya yang enggan disebutkan, putus di tengah jalan.

"Mantan aku tuh posesif banget. Punya pasangan kayak gitu di dunia entertainment bisa menghambat," ucap Dinda, ketika ditemui dalam jumpa persnya di Cali Deli, Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).

Dara berusia 22 tahun ini bahkan sempat dikunjungi pacarnya yang kini sudah menjadi mantan, dan banyak melarang-melarang dia saat tengah melakukan syuting film tersebut.

"Terus dia ngelarang-ngelarang, pendalaman karakter dicemburuin, tiba-tiba datang ke lokasi yang bikin suasana annoying banget," katanya kesal.

Pada film tersebut, Dinda beradu akting dengan Ananda Omesh sebagai sepasang kekasih yang akan menikah. Adegan mesra layakanya sepasang kekasih pun ia lakukan bersama Omesh.

"Pas syuting, Omesh perhatian banget. Whatsapp aku udah sampai atau belum. Terus melintir-melintir rambut aku. Terus aku tanya ini beneran atau buat film. Setelah syuting, benar-benar nggak ada sikap Omesh kayak kemarin. Aku tanya, ternyata itu cara Omesh bangun chemistry," ceritanya.(*)

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help