TribunPontianak/

AirAsia Beri Kesempatan Pelanggan Keliling Asia Tenggara

Melalui kontes ini kami juga hendak memberikan kesempatan bagi pelanggan AirAsia untuk mengeksplor kawasan Asia Tenggara

AirAsia Beri Kesempatan Pelanggan Keliling Asia Tenggara
SHUTTERSTOCK
Perahu di perairan Phi Phi, Thailand. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUALA LUMPUR - AirAsia mengumumkan peluncuran kontes AirAsia Asean Traveler yang mencari 5 pemenang yang berkesempatan untuk merasakan pengalaman mengeksplor keindahan negara-negara Asia Tenggara menggunakan AirAsia Asean Pass. Kelima pemenang tersebut nantinya akan terbagi dalam 5 kategori traveller yaitu sebagai spesialis pantai (beach specialist), artis Instagram (Instagram artist), ahli foto selfie (selfie experts), ahli kuliner (Pro-Foodie),atau pecinta olahraga ekstrim (Extreme Daredevil).

Kontes ini telah dimulai dan akan berakhir pada 12 Juli 2015, terbuka untuk semua kalangan yang berdomisili di jaringan AirAsia termasuk 10 negara Asia seperti Taiwan, Jepang, Korea Selatan, India, Nepal, Arab Saudi, Australia, Tiongkok, Hongkong, dan Sri Lanka untuk mengirimkan video paling kreatif berdasarkan kategori traveller yang dapat dipilih oleh calon peserta.

“Sejak peluncurannya pada bulan Februari lalu, AirAsia Asean Pass telah memperoleh respons yang cukup positif dari pelanggan kami dan sebagai maskapai Asean yang sesungguhnya kami sungguh bangga atas keberhasilan produk ini," ungkap Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, seperti dikutip dari siaran pers.

"Melalui kontes ini kami juga hendak memberikan kesempatan bagi pelanggan AirAsia untuk mengeksplor kawasan Asia Tenggara dengan rencana perjalanan yang telah kami siapkan dari negara asal mereka. Seperti yang kita ketahui bersama, kawasan Asia Tenggara menyimpan berjuta keindahan dan kami sangat antusias untuk melihat beragam kreatifitas dari seluruh calon peserta yang hendak mengikuti kontes ini,” tambahnya.

Bagi peserta yang tertarik untuk mengikuti kontes ini dapat mengunjungi microsite  aseantraveller.airasia.com untuk detail lengkap mengenai kriteria pendaftaran dan cara menggungah video.AirAsia akan melakukan seleksi terkait video-video yang telah diunggah peserta berdasarkan setiap kategori di akhir periode kontes dan memilih sebanyak 5 pemenang yang berhak memperoleh kesempatan untuk mendapatkan perjalanan gratis berkeliling Asia Tenggara. 

AirAsia akan membiayai seluruh tiket penerbangan dan akomodasi dari negara asal pemenang di kawasan Asia Tenggara dan negara-negara yang termasuk ke dalam jaringan AirAsia. Setiap pemenang nantinya diwajibkan untuk menyelesaikan sejumlah daftar aktivitas dan menamatkan rencana perjalanan yang telah disiapkan oleh AirAsia dan berbeda untuk setiap kategorinya. Setiap pemenang pun diwajibkan untuk mengangkat keajaiban dan keindahan Asean yang mereka lihat dan rasakan selama perjalanan berlangsung.

Kartu AirAsia Asean Pass dan AirAsia Asean Pass+ memungkinkan pelanggan untuk menikmati penerbangan ke lebih dari 148 rute menuju 10 negara di kawasan Asia Tenggara dengan harga tetap(fixed rate). AirAsia Asean Pass berlaku seperti satu mata uang. Kartu ini dapat mengurangi kerumitan penetapan harga yang disebabkan oleh perbedaan mata uang karena penetapan harga menggunakan sistem kredit sehingga pelanggan dapat dengan kreatif merencanakan perjalanan mereka berkeliling Asia Tenggara. (*)

Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help