Finalis Puteri Indonesia 2015

Polnep Bangga Prestasi Chintya Fabiola

Kami semua nonton, kami mendukungnya. Polnep membuatkan banner, mengirimkan vote untuk dia, terima kasih buat masyarakat yang mensupport

Polnep Bangga Prestasi Chintya Fabiola
ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira (tengah) bersiap memberi mahkota kepada finalis Puteri Indonesia 2015 yaitu Anindya Kusuma Puteri (kanan) dan Chintya Fabyola (kiri) dalam malam Grand Finalis Puteri Indonesia 2015 di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Jumat (20/2/2015). Finalis dari Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri menjadi Puteri Indonesia 2015 sementara Chnitya dari Kalmantan Barat menjadi runner up Puteri Indonesia 2015. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Malam puncak pemilihan Puteri Indonesia di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jumat (20/2/2015) menobatkan Chintya Fabiola asal Kalbar sebagai Runner Up 1.

Ia juga menyabet tiga gelar lainnya antara lain sebagai Puteri Lingkungan, Kostum Tradisional Terbaik, dan Puteri Favorit Kepulauan Kalimantan. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan. Terlebih sangat jarang wakil dari Kalbar menembus lebih dari 10 besar di ajang ini.

Banyak pujian dan harapan mengalir untuk Chintya Fabiola. Termasuk dari kampus tempatnya menuntut ilmu, Politeknik Negeri Pontianak (Polnep). Chintya merupakan mahasiswi aktif semester 6, Jurusan Administrasi Bisnis (AB).

Sekretaris Jurusan Administrasi Bisnis Polnep, Marsela SE MSA Ak mengatakan bahwa Kalbar dan Polnep khususnya, sangat bangga akan prestasi yang diukir anak didiknya.

Pihak kampus sangat mendukung Chintya, itu terbukti dengan sosialisasi yang mereka lakukan, bekerja sama dengan mahasiswa-mahasiswi Polnep lainnya untuk meraih dukungan dari masyarakat.

"Kami semua nonton, kami mendukungnya. Polnep membuatkan banner, mengirimkan vote untuk dia, terima kasih buat masyarakat yang mensupport," ujarnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help