Finalis Puteri Indonesia 2015

Chintya Fabyola Bangga Jadi Wakil Kalbar

Tya, begitu ia biasa disapa hingga tak bisa berkata-kata dan tak berhenti menitikkan air mata

Chintya Fabyola Bangga Jadi Wakil Kalbar
ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira (tengah) bersiap memberi mahkota kepada finalis Puteri Indonesia 2015 yaitu Anindya Kusuma Puteri (kanan) dan Chintya Fabyola (kiri) dalam malam Grand Finalis Puteri Indonesia 2015 di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Jumat (20/2). Finalis dari Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri menjadi Puteri Indonesia 2015 sementara Chnitya dari Kalmantan Barat menjadi runner up Puteri Indonesia 2015. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Finalis Putri Indonesia asal Kalbar, Chintya Fabyola yang berhasil menyabet gelar Runner up 1 Putri Indonesia senang bukan main dengan prestasi yang diraihnya. Hal ini dikatakan oleh pimpinan agency H_s’production, Hamdy Syarief kepada tribunpontianak.co.id, Sabtu (21/2/2015).

Tya, begitu ia biasa disapa hingga tak bisa berkata-kata dan tak berhenti menitikkan air mata begitu namanya disebutkan hingga ajang ini selesai digelar.

“Dari masuk 5 besar sampai ke 3 besar dia nangis terus karena senang dan juga terharu. Dia juga bersyukur Alhamdulillah sudah bisa membawa nama baik Kalbar ke kancah nasional bahkan setelah ini ke internasional. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat yang sudah mensupport doa dan juga sms ke Tya. Semua ini berkat doa kita semua,” katanya.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved