TribunPontianak/

Mengenalkan Keunikan Pontianak Lewat Website

Semua informasi seputar Pontianak ini dikemas dan di-index-kan dengan lengkap termasuk maps-nya

Mengenalkan Keunikan Pontianak Lewat Website
pontinesia.com
Tampilan laman pontinesia.com yang menampilkan keunikan Pontianak dari segi budaya, destinasi budaya dan kuliner. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beberapa anak muda yang tergabung dalam Eqouters yaitu Ridho Briliantoro (26), Enda Esyudha (26) sebagai founder dan co founder Adhitya Teguh Nugraha (24 ) serta Dedy Ashardi (24) membuat inovasi wadah baru yaitu pontinesia.com.

Wadah ini berisi unsur budaya, destinasi wisata dan kuliner mereka ciptakan untuk membantu wisatawan luar dan orang Pontianak sendiri untuk meng-explore kota yang sesungguhnya memiliki banyak potensi ini.

Co founder pontinesia.com, Adit mengatakan website berbasis nonprofit ini muncul untuk membantu menaikkan kembali identitas Kota Pontianak agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Semua informasi seputar Pontianak ini dikemas dan di-index-kan dengan lengkap termasuk maps-nya. Inilah yang membedakan kita dengan yang lainnya. Ada sih blog dari Pontianak, tetapi masih kurang lengkap, ke depannya juga kita akan menggandeng mereka," tuturnya, Rabu (17/12/2014).

Ia berharap ke depan warga Pontianak dapat berkontribusi dengan visi mengubah citra Pontianak yang itu-itu saja. Karena pontinesia.com adalah sebuah pergerakan, movement dan campaign, bagi warga Pontianak untuk menunjukan "rasa cinte" kepada keunikan Pontianak.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help