Persipon Pontianak Fokus Hadapi Persipasi Bekasi

Untuk dapat mencapai target tersebut Setyo berharap pemain lebih giat berlatih dan meningkatkan kualitas permainan.

Persipon Pontianak Fokus Hadapi Persipasi Bekasi
Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
Pemain Persipon, Joni, berebut bola dengan pemain belakang Persipasi Bekasi, dalam laga lanjutan Divisi Utama Grup 3 Liga Indonesia di Stadion St Syarif Abdurrahman Pontianak, Sabtu (26/4/2014)lalu. Persipon harus mendekam di juru kunci setelah di kandang kembali kalah oleh Persipasi Bekasi dengan skor 2-3. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KARAWANG - Asisten Manajer Persipon Pontianak, Setyo Gunawan berharap dengan hasil seri 1-1 melawan tuan rumah Persika Karawang, skuat Elang Khatulistiwa lebih termotivasi untuk memenangkan laga melawan Persipasi Bekasi.

"Libur panjang kemarin juga berpengaruh pada fisik dan stamina pemain, sehingga kita hanya mampu meraih hasil imbang melawan Persika Karawang. Ke depannya melawan Persipasi kita harus bisa memetik kemenangan," ujar Setyo usai laga di di Stadion Singa Perbangsa, Karawang, Jumat (8/8/2014).

Untuk dapat mencapai target tersebut Setyo berharap pemain lebih giat berlatih dan meningkatkan kualitas permainan. Dan tentunya persiapan menghadapi Persipasi bekasi harus dilakukan semaksimal mungkin.

"Sudah seharusnya ada perbaikan dari hasil melawan Persika ini, terutama pada fisik dan stamina serta kolektifitas di lapangan. Latihan di Cibubur harus dimanfaatkan dengan baik oleh pemain untuk dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalbar," ujar Setyo.

Penulis: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved