TribunPontianak/

Kebakaran di Siantan

BEAKING NEWS: Data Sementara, Kebakaran di Siantan Hanguskan 14 Rumah

Data sementata ada sekitat 14 pintu rumah yang terbakar

BEAKING NEWS: Data Sementara, Kebakaran di Siantan Hanguskan 14 Rumah
Tribun Pontianak/Destriadi Yunas Jumasani
Petugas pemadam kebakaran hingga naik ke atas rumah warga untuk memadamkan api di Gg Selat Makasar, Jl Situt Mahmud, Pontianak. Kurang lebih 18 buah rumah habis terbakar pada peristiwa yang terjadi pada Rabu (30/7/2014), sekitar pukul 15.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hingga pukul 17.45 WIB, pemdam kebakaran masih sibuk memadamkan di lokasi kebakaran, di Jl Situt Mahmut, Gang Makassar, Rabu (30/7/2014).

Diperkirakan hingga sore hari, kebakaran hebat tersebut sudah menganguskan 14 rumah dipemukiman padat penduduk. Tampak satu rumah masih terlihat api yang masih membumbung tinggi, dan saat ini masih di padamkan petuagas pemadam. Sebanyak dua mobil Damkar dari BPAS Siantan dikerahkan memasuki lokasi kebakaran..

Meski garis polisi sudah terpasang di sekitaran rumah yang terbakar. Namun petugas pemadam masih sibuk memedamkan api hingga tuntas. Hal tersebut untuk mencegah api muncul lagi, karena jarak antar rumah di lokasi sangat berdekatan dengan rumah lainnya

Sementara itu, satu di antara petugas kepolisian dari Polsek Pontianak Utara yang turun dilokasi mengatakan yang sudah terdata sebanyak 14 rumah. "Data sementata ada sekitat 14 pintu rumah yang terbakar," katanya kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (30/7/2014).

Sebelumnya diberitakan kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jl Situt Mahmud Gang Selat Makasar, Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (30/7/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help