Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan

BREAKING NEWS: Pembunuhan Putri Diduga karena Cemburu

Belum bisa memastikan, apakah NN lari menggunakan sepeda motor atau mobil

BREAKING NEWS: Pembunuhan Putri Diduga karena Cemburu
TRIBUN PONTIANAK/NOVI SAPUTRA
Sepeda motor yang parkir di sebelah Satreskrim Polresta Pontianak diduga sepeda motor yang digunakan NN sebagai kendaraannya saat dalam masa pencarian polisi dua hari terakhir, Rabu (2/4/2014) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hingga Rabu (2/4/2014) penyidik Polresta Pontianak masih melakukan pemeriksaan terhadap NN, yang diduga pelaku utama terhadap pembunuhan siswi SMA Santun, Putri Wulandari (16) yang juga pacar NN.

Dari hasil pemeriksaan teman NN, UC, yang ikut membantu aksi NN, motif pembunuhan tersebut diduga karena cemburu.

"Nanti kita akan lakukan pemeriksaan secara detail, baru nanti kita akan tahu, kita kroscek antara keterangan saksi, terus apa yang disampaikan oleh NN, termasuk nanti kesesuaian hasil olah TKP dan barang bukti yang kita temukan," terang Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Hariyanta, kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (2/4/2014).

Pihak kepolisian telah berhasil membekuk NN, di Tayan, Kabupaten Sanggau, Rabu pagi. Hariyanta belum bisa memastikan pelarian NN, ke luar kota itu menggunakan sepeda motor maupun mobil.

"Belum bisa memastikan, apakah NN lari menggunakan sepeda motor atau mobil. Kita tidak menanyakan ke situ, kita hanya memantau pergerakan mereka kemana, dan itu yang kita kejar," tukas Hariyanta.

Ikuti kami di
Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help