Zulkarnaen dan Iwan Gunawan Beri Ucapan Selamat pada Sutarmidji

Seperti permasalahan yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat misalnya masalah air bersih

Zulkarnaen dan Iwan Gunawan Beri Ucapan Selamat pada Sutarmidji
Dhita
Sutarmidji-Edi Kamtono Gladi Bersih pengambilan sumpah jabatan, Minggu (22/12/2013) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Aanggota DPRD Zulkarnaen Siregar, yang juga calon wali kota Pontianak mengucapkan selamat atas dilantiknya Sutarmidji - Edy Rusdi Kamtono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Pontianak periode 2013-2018. Ucapan selamat juga disampaikan oleh calon wali kota Iwan Gunawan. 

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Sutarmidji - Edy Kamtono yang dilantik sebagai walikota dan wakil walikota untuk periode kedua. Ssemoga dapat menjadikan Kota Pontianak, menjadi kota  yang lebih baik sehingga bisa setara  dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia, menjadi pemimpin harapan kita bersama "Harapan Kotaku","kata Iwan Gunawan kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (22/12/2013).
  
Semua mempunyai harapan sama terhadap pemimpin Kota Pontianak lima tahun kedepan. Jadilah pemimpin yang tidak korup dan membuat sistem ke pemerintahan yang baik sehingga tidak terjebak ke masalah korupsi ini dan segala kebijakan harusnya berpihak pada rakyat

"Seperti permasalahan yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat misalnya masalah air bersih, persampahan menjadi hal prioritas yang harus diselesaikan sehingga tidak menjadi beban pemerintahan berikutnya. Yang tak kalah penting tentang pemanfaatan kondisi realita daerah ini yang tidak mempunyai hasil alam yang memadai sehingga penekanan pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia menjadi hal yg sangat perlu di perhatian dan di seriusi," ujarnya.

Sebagai referensi bisa kita lihat seperti  di negara Singapura yang bisa terus maju dan bertahan dengan tidak memilki sumber daya alam tapi memiliki sumber daya manusia yang handal. Kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Pontianak diharapkan dapat bersatu dan bersinergi untuk bersama-sama membangun Kota Pontianak yang kita cintai ini," ujarnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved