• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Pontianak

Inilah 10 Parfum Artis Terlaris Tahun Ini

Rabu, 18 Desember 2013 08:11 WIB
Inilah 10 Parfum Artis Terlaris Tahun Ini
DAILYMAIL
Parfum milik One Direction dan Lady Gaga yang masuk dalam urutan atas parfum terlaris tahun 2013. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Posisi pertama menjadi rebutan sejumlah nama selebriti seperti Lady Gaga, One Direction, dan Britney Spears. Bukan dalam hal bermusik tapi penjualan parfum yang paling laris.

Saat ini parfum Our Moment yang dirilis boyband asal Inggris, One Direction, berhasil mengungguli para selebriti lainnya. Di tempat kedua ada parfum yang terinspirasi dari abad ke-18, Fame milik Lady Gaga. 

Di urutan selanjutnya ada bintang pop Amerika, Britney Spears (parfum Fantasy) dan Nicky Minaj (Pink Friday) yang juga masuk dalam urutan 5 parfum selebriti terlaris. Posisi selanjutnya diisi oleh parfum ketiga Justin Bieber, The Key, yang sangat populer di kalangan para remaja. 

Nama-nama lain yang masuk dalam daftar 10 parfum terlaris di 2013 antara lain Wonderstruck milik Taylor Swift yang tahun lalu sempat menjadi parfum terlaris. David Beckham yang tidak meluncurkan parfum dalam dua tahun terakhir, tahun 2013 ini kembali masuk dalam jajaran parfum selebriti terlaris dengan parfum merk Homme.

Sementara itu Heat, parfum milik Beyonce, dan Kate milik Kate Moss, serta Dita von Teese dengan Eau de Parfum, juga masuk dalam daftar parfum paling laris.

Bisnis parfum memang memberikan pendapatan yang tidak sedikit bagi para selebriti. Secara global, penjualannya mencapai 18 miliar poundsterling. 

Meski One Direction tahun ini berhasil mencatat penjualan tertinggi, namun angkanya masih jauh dari parfum selebriti paling laris sepanjang masa, yakni White Diamonds milik Elizabeth Taylor di tahun 1989.

 Sumber : Dailymail
Editor: Arief
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
251454 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas