• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Pontianak

Wakapolda Kalbar 'Tembak' Gubernur Cornelis Siapkan Hadiah Mobil

Minggu, 17 November 2013 08:25 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar, Cornelis, didampingi Ny Frederika Cornelis, menyerahkan hadiah sepeda motor kepada peserta Gowes Asik dan Senam Massal Tribun Pontianak yang beruntung dalam undian cabutan di halaman GOR Sultan Syarif Abdurrahman, Kota Pontianak, Minggu (17/11/2013) pagi.

Sedangkan Wakapolda Kalbar, Kombes Pol Hasanuddin SH MH, menyerahkan hadiah kulkas dua pintu yang dimenangi salah satu peserta Gowes Asik dan Senam Massal.

Gubernur Cornelis mengingatkan kepada seluruh peserta Gowes dan Senam untuk selalu berhati-hati di jalan saat mengemudikan kendaraan, terutama sepeda motor. "Jangan mati sia-sia di jalan," kata Cornelis.

Wakapolda Hasanuddin juga mengingatka hal yang sama. Ia kemudian mengajak seluruh peserta untuk melakukan gerakan tertib berlalu lintas. "Tolong ikuti kata-kata saya," katanya.

Hasanuddin lalu meneriakkan "Siapa saya?", yang dijawab oleh belasan ribu peserta dengan kalimat, "Saya pelopor tertib berlalu lintas", dengan diiringi gerakan mengacung tangan ke dada dan ke udara.

Wakapolda sempat pula "menembak" Gubernur Cornelis. Ia mengatakan, Polda Kalbar tadinya hendak menyumbangkan hadiah mobil. Tapi, karena Gubernur memberikan hadiah sepeda motor, maka Polda hanya menyiapkan kulkas.

"Kami tidak bisa melampaui Gubernur," ujarnya berseloroh, lalu menambahkan, "Pada kegiatan berikut Pak Gubernur akan menyerahkan hadiah mobil." Gubernur Cornelis terlihat hanya senyum-senyum di samping istrinya.

Para peserta Gowse Asik saat ini sudah merapat ke area panggung. Panitia sedang melakukan pengundian berbagai hadiah.

Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
226053 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas