Jumat, 21 November 2014
Tribun Pontianak

Video Mesum Diduga Pegawai PLN Hebohkan Warga Garut

Sabtu, 9 November 2013 08:07 WIB

Video Mesum Diduga Pegawai PLN Hebohkan Warga Garut
Ilustrasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, GARUT — Video mesum berdurasi 20 menit yang diduga diperankan oleh oknum pegawai BUMN di Garut, menghebohkan masyarakat Kota Garut, Jawa Barat.

Video tersebut dengan cepat menyebar di Kota Garut dari telepon seluler. Dalam video itu pemeran wanitanya diperankan oleh seorang mahasiswi dari perguruan tinggi setempat.

Salah satu warga yang melihat video itu, Taufik (27), merekam adegan intim tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh pasangan tersebut. "Saya lihat dari HP teman. Yang laki-laki kira-kira umurnya 40-an, gemuk, kumisan. Sedangkan perempuannya masih 20-an. Katanya pegawai PLN dan ceweknya anak kampus di sini," ujar warga Karangpawitan, Garut, ini.

Manajemen PLN Garut belum dapat memastikan pelaku dalam video mesum itu adalah salah satu pegawainya. "Saya tidak dalam posisi memastikan atau membenarkan (pelaku) laki-laki itu pejabat di sini. Kami serahkan sepenuhnya kepada yang berwajib untuk mengusutnya," kata Asisten Manager PLN Garut, Sujasman, Jumat (8/11/2013).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi mengaku telah mendapatkan informasi tentang peredaran video tersebut dan tengah menyelidikinya. "Kalau benar, akan ada tindakan lebih lanjut," ujarnya.
Editor : Palupi Annisa Auliani

Editor: Jamadin
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas