Besok, YAYK Santuni 1001 Anak Yatim

Satu kupon dengan rincian Rp 50 ribu dan nasi kota serta snack senilai Rp 20 ribu

Besok, YAYK Santuni 1001 Anak Yatim
NET
Ilustrasi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAKN - Yayasan Ashabul Yamin Khatulistiwa (YAYK) akan melaksanakan sedekah akbar 1001 anak yatim ke II. Kegiatan dilaksankan di Auditorium Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Selasa (5/11/2013). Ketua YAYK sekaligus penanggung jawab kegiatan, Luqmanulhakim megajak masyarakat ikut berpartisipasi. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat, ayo kita bersedekah untuk anak yatim. Bagi yang mau ikut bersadakah, besok bisa langsung datang ke Auditorium Untan," ajaknya saat ditemui wartawan di ke diamannya Jl Sungai Raya Dalam, Senin (4/11/2013).

Dijelaskannya masyarakat bisa berinfaq dengan satu kupon senilai Rp 70 ribu atau seikhlasnya. Satu kupon dengan rincian Rp 50 ribu dan nasi kota serta snack senilai Rp 20 ribu. Menurutnya para donatur bisa menyerahkan langsung bantuannya atau diwakilkan kepada panitia.

"Konsef kita para donatur nanti menukar kupon kepada panitia kemudian kita serahkan uang kes, nasi kotak dan snek. Kita harap mereka bertemu 1001 anak yatim itu dan menyerahkan bantuannya secara langsung. Jika tidak bisa datang sebaiknya memberitahu kepada kita agar bisa diwakili," ungkapnya.

Ikuti kami di
Penulis: Subandi
Editor: Jamadin
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help