• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Pontianak

Bandar Narkoba Ditangkap di Lapas Singkawang

Jumat, 1 November 2013 20:22 WIB
Bandar Narkoba Ditangkap di Lapas Singkawang
TRIBUNPONTIANAK/NASARUDIN
Kasat Res Narkoba Polres Singkawang, Iptu Prayitno, menunjukkan barang bukti ganja dan beberapa barang bukti lainnya yang ditemukan Petugas Pengamanan Lapas Singkawang, Jumat (1/11/2013) siang. Petugas Pengamanan Lapas Menemukan 36 bungkus Ganja di Saku Napi, UT (30). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satuan Pengamanan Lapas Klas IIB Singkawang mengamankan narapidana Untung S (kelahiran 80), Jumat (1/11/2013) siang. Dari napi yang terjerat kasus Narkoba ini, ditemukan 36 paket ganja beserta handphone dan bong pengisap sabu.

Kepala Pengamanan Lapas Singkawang, Y Varianto, mengungkapkan, sekitar pukul 11.00 WIB pihaknya mendapat informasi dari Kasat Narkoba Sintang terkait adanya kaitan antara dua tersangka narkoba EO dan DI yang ditangkap di sana dengan warga binaan Lapas Singkawang.

Informasi tersebut, menurut Farianto, mengatakan bahwa Untung mengendalikan narkoba dari dalam Lapas, termasuk menjual kepada dua tersangka tersebut.

"Berdasarkan informasi itu, saya dan anggota melakukan razia. Setelah Salat Jumat, dia (untung) saat itu tiduran. Kan jam makan siang itu," kata Varianto, Jumat sore.

"Pertama, saya amankan dulu handphone, ternyata ada. Setelah itu, bersama anggota kita lakukan razia. Ternyata di Blok B, lingkungan 1 kamar dua, kita temukan," ungkapnya.

Varianto mengatakan, pihaknya menemukan narkoba diduga jenis ganja dalam baju koko Untung. "Isinya 33 bungkus kecil dalam gulungan koran. Terus ada tiga bungkus sedang, di plastik dan ada kertas untuk lintingan ganja," paparnya.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Andi Asmadi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
215223 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas