Sabtu, 29 November 2014
Tribun Pontianak

Ribuan Slankers Berteriak Peace

Sabtu, 19 Oktober 2013 22:09 WIB

Ribuan Slankers Berteriak Peace
M Arief
Personel Slank, saat tampil di atas pentas, Sabtu (19/10/2013) malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Dengan semboyan "peace" ribuan Slankers dari sejumlah daerah di Kalbar mendatangi konser musik Slank bertajuk A Soundsations di Lapangan Batalyon 465/Paskhas di Kubu Raya, Sabtu (19/10/2013) malam.

Tujuan mereka tidak lain adalah menyaksikan Bimbim Cs yang malam ini dihadirkan Paskhas dalam rangka HUT-nya yang ke-66. Slankers punya ciri khas mengangkat tangan dengan mengacungkan dua jari, yaitu jari telunjun dan tengan sambil meneriakkan "peace".

Para Slankers ini dilengkapi dengan atribut berupa bendera bergambar logo Slank. Atribut itu di antaranya juga kaus bergambar para personel Slank, yang mereka kenakan malam ini.

Satu di antara Slankers, Rizki (20) datang dari Tebas, Kabupaten Sambas. Dia datang bersama Slankers Tebas yang berjumlah sekitar 30 orang.

Rizki bahkan telah datang ke Pontianak sejak Jumat (18/10/2013), hanya untuk menonton band kesayangannya. Untuk urusan tempat tinggal, Rizki dan teman-temannya tidak perlu khawatir.

"Kami banyak teman-teman Slankers Pontianak, mereka yang menampung kami. Kita sama-sama Slankers saling menolong," kata Rizki.

Penulis: M Arief Pramono
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas