Rabu, 26 November 2014
Tribun Pontianak

Pisah Sambut Kapolres Sanggau Berlangsung Sederhana

Selasa, 1 Oktober 2013 17:11 WIB

Pisah Sambut Kapolres Sanggau Berlangsung Sederhana
TRIBUN PONTIANAK/HARYANTO
Acara pisah sambut Kapolres Sanggau dari AKBP Sigit Dedy Purwadi kepada AKBP Samuel Tandi Todingrara, di aula lantai I Kantor Bupati Sanggau, Senin (30/9/2013). 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Empat bulan bertugas menjadi Kapolres Sanggau, AKBP Sigit Dedy Purwadi digantikan Kapolres Sanggau yang baru, AKBP Samuel Tandi Todingrara. Acara pisah sambut digelar sederhana, di aula lantai I Kantor Bupati Sanggau, Senin (30/9/2013).
Acara pisah sambut pimpinan tertinggi Polri di wilayah hukum Kabupaten Sanggau ini digelar dengan penuh keakraban. Turut hadir Bupati Sanggau H Setiman H Sudin, Wakil Bupati Sanggau Paolus Hadi dan isteri, Sekda Sanggau AL Leysandri, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Zulkifli dan sejumlah Kepala SKPD di Pemda Sanggau.
Sejumlah tokoh masyarakat juga hadir. Usai menyampaikan sambutan, pemberian cinderamata oleh sejumlah pejabat kepada Kapolres Sanggau yang lama, diakhiri salam-salaman oleh seluruh undangan yang hadir.
Sigit Dedy Purwadi, dalam sambutannya, berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Sanggau. Terutama kepada forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) yang dikatakannya sangat akrab.
Menurutnya, selama empat bulan menjalankan tugas tak ada kejadian luar biasa di Sanggau. Ia memuji masyarakat Sanggau yang dapat menjaga kedamaian dan ketertiban. “Ternyata apa yang dikatakan di luar sana tidak benar, apa yang terkait dengan Sanggau,” ungkapnya.
 
Penulis: Haryanto
Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas