Electronic City Buka Dua Cabang di Pontianak

Lyvia mengharapkan, peresmian Electronic City Ruko Ahmad Yani yang merupakan cabang ke-50

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Grand Opening pusat perbelanjaan elektronik modern, Electronic City hadir di dua tempat di Kota Pontianak, yaitu di Mal Matahari yang merupakan cabang ke-49 dan di Ruko Ahmad Yani, tepatnya depan Kantor Gubernur Kalbar merupakan cabang ke-50 se-Indonesia, Senin (30/9/2013).

Grand Opening Electronic City Ruko Ahmad Yani, Jl Ahmad Yani No 9-12 diresmikan langsung oleh General Manager Product PT Electronic City Tbk, Lyvia Mariana dan perwakilan owner Electronic City Ruko Ahmad Yani, Andi yang ditandai dengan gunting pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Lyvia mengharapkan, peresmian Electronic City Ruko Ahmad Yani yang merupakan cabang ke-50 dapat memberikan kontribusi positif dan memenuhi kebutuhan barang elektronik masyarakat Pontianak.

"Hari ini kita resmi membuka cabang yang ke-50, diharapkan kehadiran Electronic City yang mengusung konsep smart way of modern shopping dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat," ujarnya.

Store Manager PT Electronic City Indonesia Tbk Cabang Ruko Ahmad Yani Pontianak, Erfindo Rahman, menjelaskan konsep smart way of modern shopping berarti memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen. Karena Electronic City mengutamakan kenyamanan tempat, lokasi yang strategis dan mudah terjangkau konsumen sebagai bentuk pelayanan.

Sementara Pontianak menjadi tempat tujuan, karena di sini belum ada retail elektronik, dan ada hanya penjualan tradisional sehingga diperkirakan Pontianak memiliki pangsa pasar yang bagus. Adapun produk yang ditawarkan memiliki 5 kategori antara lain audio visual, home appliances, cameras and video cameras, IT and Gadgets, serta mobile phone.

"Semua produk elektronik ada di satu toko yaitu di sini (Electronic City). Konsumen masuk ke sini, semuanya ada dengan harga yang sama dengan di Jakarta. Kita jamin harga produk kita murah, meski target kita middle up," tuturnya.

Erfindo menambahkan, di awal pembukaan pihaknya juga memberikan promo diskon harga besar-besaran mulai 30 September hingga 2 Oktober 2013 mendatang. Electronic City juga memberikan promo katalog serta melayani pembelian kredit kerja sama dengan beberapa perbankan maupun leasing.

Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help