Jumat, 28 November 2014
Tribun Pontianak

Polda Mutasi Lima Perwira Menengah

Jumat, 27 September 2013 22:32 WIB

Polda Mutasi Lima Perwira Menengah
Risky Zulham
Kapolda Kalbar Brigjen Arie Sulistyo saat menyalami para perwaira menengah yang di sertijab, Jumat (27/9/2013). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jajaran polda Kalbar melakukan serah terima jabatan kepada lima pejabat utama di aula Mapolda Kalbar, Jumat (27/9/2013) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran Polda Kalbar dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Brigjen Arie Sulistyo.

Adapun jabatan yang dilakukan mutasi di antaranya Dir Intelkam Polda Kalbar, Dir Resnarkoba Polda Kalbar, Kapolres Sanggau, Kapolres Melawi dan Kapolres Landak. Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan hal ini merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel.

Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Anthony MT Siahaan menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatannya kepada Kombes M Soleh Hidayat. Dir Resnarkoba Polda Kalbar Kombes Ahmad Alwi menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatannya kepada Kombes Hendi Handono.

Kapolres Sanggau AKBP Sigit Dedy Purwadi menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatannya kepada AKBP Samuel Tandi Todongrara. Kapolres Melawi AKBP Samuel Tandi Todongrara menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatannya kepada AKBP Nowo Winarti. Kapolres Landak AKBP Hotma Victor Sihombing menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatannya kepada AKBP Franciscus Tjahyono.

"Menjamin dinamika manajerial kepemimpinan dalam organisasi termasuk Polri. Dimana hal tersebut merupakan salahsatu rangkaian proses pengelolaan organisasi Polri yang bertujuan untuk regenerasi dan memelihara eksistensi pelaksanaan tugas serta pembinaan terhadap personel dalam jenjang kariernya,"ujar Arie, disela-sela sertijab, Jumat (27/9/2013).

Harapan masyarakat yang tinggi terhadap Polri, lanjut Kapolda untuk itu pihaknya harus merespon semua harapan tersebut. "Dengan berbagai kegiatan preemtif dan preventif sehingga Polridapat mengantisipasi sedini mungkin dan tidak terkesan kecolongan," paparnya.

Penulis: rizky zulham
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas