Kamis, 27 November 2014
Tribun Pontianak

Penangkapan Tersangka Narkoba Pertama di Bandara Supadio

Rabu, 18 September 2013 21:40 WIB

Penangkapan Tersangka Narkoba Pertama di Bandara Supadio
TRIBUN PONTIANAK/GALIH NOFRIO NANDA
Tersangka M saat gelar barang bukti di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea & Cukai Pontianak, Rabu (18/9/2013). Bea & Cukai Pontianak berhasi menangkap Tersangka M dengan barang bukti jenis sabu-sabu sebanyak 260 gram atau seharga Rp 520 juta di Bandara Supadio Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Pontianak, Kustejo Iwanto Saksono mengatakan, penangkapan tersangka narkoba di Bandara Supadio baru pertama kali terjadi.

Hal ini tentunya ini akan menjadi perhatian terhadap pengaman di bandara yang sudah mulai dijadikan sasaran untuk membawa barang-barang ilegal tersebut masuk ke Kalbar.

"Terkait hal ini tentunya ini menjadi perhatian dan akan melakukan koordinasi dengan melakukan pencegahan bersama pihak aparat terkait," ujar Kustejo saat menggelar pertemuan dengan wartawan di KPPBC Tipe Madya Pabean B Pontianak, Rabu (18/9/2013).

Sebelumnya diberitakan, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Pontianak bersama Direktorat Reserse Narkotika Polda Kalbar melakukan penangkapan terhadap seorang penumpang pesawat berinisial M warga asal Sumatera yang membawa 260 gram narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan dilakukan, Senin (16/9/2013) oleh KPPBC Tipe Madya Pabean B Pontianak saat petugas mencurigai penumpang pesawat Kuching-Pontianak tersebut yang turun di Terminal Bandara Supadio, Kubu Raya.

Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas