• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Pontianak

PPK Kapuas Sosialisasi Cara Mencoblos

Sabtu, 7 September 2013 16:46 WIB
PPK Kapuas Sosialisasi Cara Mencoblos
Risky Zulham
Ketua PPK Kapuas Irhan Wahyudi mensosialisasikan cara mencoblos kepada tokoh masyarakat dan pemilih perempuan se-Kecamatan Kapuas di Kantor Lurah Beringin Jl H Agus Salim No 03, Sabtu (7/9/2013). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapuas menggelar sosialisasi pemilu bupati dan wakil bupati tahun 2013 kepada tokoh masyarakat dan pemilih perempuan se-Kecamatan Kapuas, di Kantor Lurah Beringin Jl H Agus Salim No 03, Sabtu (7/9/2013). Sosialisasi itu mengangkat tema `menuju pemilu yang demokratis dan berkualitas tahun 2013'.

Ketua PPK Kapuas Irhan Wahyudi menjelaskan mulai dari tatacara dan aturan dalam mencoblos. "Tujuan kami dari penyampaian ini agar nantinya mereka ini bisa menyampaikan pesan, sosialisasi, kepada masyarakat lain sebagai pemilih," jelasnya, disela-sela sosialisasi, Sabtu (7/9/2013).

Dengan ini, menurutnya agar pada pemilu nantinya bisa mencapai tingkat maksimal dari tingkat pemilih.

"Khususnya untuk Kecamatan Kapuas ini. Yang kami hadirkan ini para tokoh masyarakat dan perempuan yang dapat menyampaikan pesan-pesan kepada calon pemilih di wilayahnya masing-masing," tuturnya.

"Mulai dari kesadaran, cara memilih dan tingkat pemahaman semakin baik. Dari pengalaman Pemilu sebelumnya tingkat pemahamannya semakin periode semakin baik. Dengan ini kita mengingatkan kembali cara-cara memilih," imbuhnya.

Penulis: rizky zulham
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
183834 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas