• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Pontianak

Paket Kue Bulan Bergambarkan Pasangan Calon Hebohkan Warga

Rabu, 4 September 2013 12:53 WIB
Paket Kue Bulan Bergambarkan Pasangan Calon Hebohkan Warga
TRIBUN/MADROSID
Warga di Jalan Sepakat Desa Bakau Kecil Kecamatan Mempawah Timur sedang mengerumuni pick up pembawa paket kue bulan dari satu diantara pasalon Bupati dan wakil bupati Pontianak. Selasa (3/9/2013) malam. Masyarakat sempat mengabadikan dengan kamera Handphome paket kue yang dibagikan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ratusan warga di Jalan Sepakat Desa Bakau Kecil Kecamatan Mempawah Timur mengamuk dan tidak terima saat menemukan ada pembagian paket kue bulan bergambar satu diantara enam kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pontianak, Selasa (3/9/2013) sekitar pukul 22.00 WIB

Paket kue bulan itu sendiri dibawa menggunakan sebuah pick up oleh dua orang dibagikan kepada seluruh masyarakat. Namun sayangnya, masyarakat malah tidak menerima adanya pemberian itu bahkan melaporkannya kepada panwaslu kecamatan sebagai tindakan yang berindikasi money politik.

"Kita hanya tidak ingin di momen pilkada ini, dinodai dengan hal-hal yang dilarang. Kita ingin pilkada kali ini murni tanpa ada permainan. Apalagi ini kan ada gambar pak Norsan, jangan sampai ini dimanfaatkan untuk menjelek-jelek namanya," ujar Ketua RT 11 RW 01, Isparani, kepada wartawan.

Kue yang dibagikan itu, memiliki bungkus berbetuk kotak dengan gambar diantasnya pasangan kandidat paslon bupati dan wakil bupati sempat masyarakat hendak membakar mobil serta paket kue yang dibawanya. Hingga polisi datang, kue berserta mobil dan dua orang yang membagikan itu dibawa ke Panawaslu.

Penulis: Madrosid
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
182104 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas