• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Pontianak

Pelaku Pembunuhan Langsung Melarikan Diri

Selasa, 3 September 2013 17:34 WIB
Pelaku Pembunuhan Langsung Melarikan Diri
TRIBUN PONTIANAK/ISFIANSYAH
Warga menyiram darah bekas pembunuhan Sri Swarti alias Kak Atik di depan Toko Mandiri Jalan Husein Hamzah, Pontianak Barat, Senin (2/9/2013) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menurut warga, Abdul Karim, di teras Toko Mandiri tergeletak sesosok mayak wanita dan sudah banyak warga di sana. Saat itu, dia ke toko hendak membeli racun nyamuk. 

"Niat saya ke toko mau beli racun nyamuk ternyata pas saya sampai di toko sudah ramai dan lihat mayat tergeletak ditutup koran. Saya tidak melihat pembunuhnya. Tapi kata warga pembunuhnya lari," ungkap Abdul, Senin (2/9/2013) malam.

Sementara warga lainnya, Junaidi (44) langsung menuju tempat kejadian perkara, begitu diberi tahu ada pembunuhan di depan Toko Mandiri. Warga Jalan Husein Hamzah ini melihat langsung kondisi korban yang sudah bersimbah darah dan tak bernyawa.

"Menurut adik saya yang saat itu jaga toko melihat seorang pria menggunakan sepeda motor berkelahi dengan seorang wanita dan langsung tiba-tiba yang pria langsung membacok perempuan yang menjadi korban tersebut," ungkap Junaidi.

Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Karya RT 027/RW 008 Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, Sri Swarti alias Kak Atik tewas bersimbah darah tepat di depan Toko Mandiri jalan Husein Hamzah, Pontianak Barat, Senin (2/9/2013) sekitar pukul 22.30 WIB.

Atik tewas akibat luka bacok senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Pelaku pembacokan adalah seorang laki-laki yang diduga suami korban. Pembunuhan itu disaksikan beberapa warga yang saat itu sedang santai duduk di teras toko tersebut. 

Editor: Arief
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
181734 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas