Kejurda Grasstrack Perlombakan 10 Kelas

Ada enam kabupaten/kota yang ikut, masing-masing Sintang empat tim, Kota Pontianak sembilan tim,

Kejurda Grasstrack Perlombakan 10 Kelas
TRIBUN PONTIANAK/HARYANTO
Aksi crosser di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Seri IV se-Kalbar yang digelar di Sirkuit Semboja Indah, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, pada Sabtu-Minggu, 31 Agustus-1 September 2013. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kabupaten Sanggau dipercaya sebagai tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Seri IV se-Kalbar. Acara yang digelar di Sirkuit Semboja Indah, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas ini diikuti enam kabupaten/kota di Kalbar.

Ketua Panitia Kejurda Grasstrack Seri IV se-Kalbar, Ricko mengatakan acara ini selama dua hari, pada Sabtu-Minggu, 31 Agustus-1 September 2013. Adapun, masing-masing kabupaten/kota mengutus lebih dari satu tim.

"Ada enam kabupaten/kota yang ikut, masing-masing Sintang empat tim, Kota Pontianak sembilan tim, Ketapang enam tim, Singkawang tiga tim, Landak dua tim dan Sanggau 12 tim," jelas Ricko di lokasi lomba, Minggu (1/9/2013).

Dalam Kejurda ini ada 10 kelas yang diperlombakan, masing-masing kelas bebek standar pemula, bebek modifikasi open junior, bebek modifikasi dua tak senior, bebek modifikasi empat tak senior dan campuran sport dan trail.

Lima lainnya, yakni free for all, special engine prestasi, special engine eksekutif A, special engine special eksekutif B dan lokal hulu.

Ikuti kami di
Penulis: Haryanto
Editor: Arief
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help