Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Pontianak

Mochtaria Hadirkan Artis Lokal saat Kampanye

Sabtu, 31 Agustus 2013 17:35 WIB

Mochtaria Hadirkan Artis Lokal saat Kampanye
TRIBUN PONTIANAK/MAD ROSID
Bakal calon Bupati Pontianak Mochtaria M Noh didampingi pasangannya Edi Gunawan menyerahkan berkas rekapitulasi dukungan kepada Ketua KPU Kabupaten Pontianak, Munir Putra di Kantor KPU Kabupaten Pontianak, Rabu (12/6/2013) siang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Enam pasang Calon Bupati-Wakil Bupati Pontianak, siap melakukan kampanye sesuai jadwal pada 3 - 14 September 2013 mendatang.

Hal ini seperti dikatakan pasangan nomor urut 3 Mochtaria M Noh dan Edi Gunawan, pihaknya sudah siap melakukan kampanye yang akan dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan KPU.

"Alhamdulillah, kita sudah melakukan soisalisai ke seluruh daerah yang ada di Kabupaten Pontianak," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, melalui telepon seluler, Sabtu (31/8/2013).

Dia mengatakan, koordinator kecamatan dan koordinator lapangan tim kampanyenya di semua sektor untuk ambil bagian. "Nanti kita akan hadirkan juga artis-artis lokal untuk menghibur masyarakat," kata Mochtaria.

Ditempat terpisah, pasangan calon nomor urut 4, Sabli Awaludin-Muihat megatakan dengan singkat, pihaknya sudah mempersiapkan semua hal yang akan dilakukan untuk kampanye. "Yang jelas, kita akan melakukan kampanye terbuka, dialogis dan simpatik," ujarnya.

Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas