• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Tribun Pontianak

Usai Lebaran, Forki Kalbar Seleksi Piala Mendagri

Rabu, 7 Agustus 2013 10:34 WIB
Usai Lebaran, Forki Kalbar Seleksi Piala Mendagri
TRIBUN PONTIANAK/ZULKIFLI
Karateka pelajar sedang bertanding dalam Kejurda yang berlangsung di aula Dinas Kesehatan Kalbar, Jumat (24/5/2013)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua harian Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kalimantan Barat Stephanus Paiman OFM Cap mengatakan pihaknya bersiap menyelenggaraka seleksi atlet untuk mengikuti Kejurnas Piala Mendagri ke Bali pada 2 September 2013. 

"Setelah lebaran akan ada seleksi untuk Kejurnas Piala Mendagri, kemudian mereka yang lolos seleksi akan mengikuti TC selama 7 hari di Rumah Pelangi, Gunung Benuah, Sungai Ambawang pada 27 Agustus 2013," kata Sense Paiman, Rabu (7/8/2013).

Menurut dia pada 2013 ini banyak agenda Nasional yang ditawarkan PB FORKI. Namun permasalahan yang dihadapi adalah dana karena itu PD FORKI Kalbar berupaya utk mencari orangtua angkat bagi para atlet. Meski demikian Forki berupaya mengirim atlit karate ke event nasional tersebut.

Menyinggung jadwal latihan di FRKP Karate Club, Stephanus Paiman yang juga pembina mengatakan selama bulan puasa FRKP Karate Club tetap latihan, yakni pada Senin, Rabu dan Sabtu. "Bagi kohai yang melaksanakan puasa,  latihan tidak wajib,  tetapi tetap saja mereka latihan walau tidak full. Beberapa kali FRKP Karate Club juga melaksanakan buka puasa bersama setelah latihan," kata Steph.

Bahkan, sebagai bentuk persaudaraan serta kerjasama dengan para wasit, juri,  FRKP Karate Club membagikan paket lebaran kepada wasit dan juri yang akan merayakan Idul Fitri.  "Pengurus,  wasit, juri, pelatih dan atlit merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan untuk mendapatkan atlet karate yangg handal," katanya. (Stefanus Akim)
Best Regards

Penulis: Stefanus Akim
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
165124 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas