TribunPontianak/

Pilbup Sanggau

Raja Minta Pasangan Calon Jaga Keamanan

Untuk itu, kita harapkan mereka mampu membawa Sanggau yang tertib, aman dan damai

Raja Minta Pasangan Calon Jaga Keamanan
Urai Ferdian
Calon walikota dan wakil wali kota saat berfoto bersama usai rapat pleno terbuka Penetapan pasangan calon dan pengundian nomor urut peserta pemilu walikota dan wakil walikota Pontianak yang berlangsung di Ballroom Grand Mahkota Hotel Pontianak, Sabtu(3/8/2013). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara, H Gusti Arman mengucapkan selamat bagi kelima kandidat yang telah ditetapkan sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Sanggau. Ia meminta kepada semua pasangan calon menjaga situasi aman, tertib dan damai di masyarakat.

"Tentu yang ditetapkan sebagai calon merupakan putra-putra terbaik Sanggau. Untuk itu, kita harapkan mereka mampu membawa Sanggau yang tertib, aman dan damai," pesannya kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (4/8/2013).

Iapun menguji kandidat yang akan memimpin Sanggau ke depan. Ujian itu yakni harus memberikan contoh atau tauladan yang baik bagi masyarakat.

"Calon pemimpin yang baik tentu harus memberikan contoh atau tauladan yang baik bagi masyarakat," ungkapnya.

Terakhir, ia mengharapkan kandidat dengan visi-misi yang akan diusung dapat membawa masyarakat sejahtera. Tentunya, kesejahteraan itu diharapkan bisa dinikmati semua lapisan masyarakat tanpa mengenal suku dan agama.

Penulis: Haryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help