TribunPontianak/

Pilbup Sanggau

Polisi Siap Tindaklanjuti Dugaan Pemalsuan Dukungan di Pilbup Sanggau

Pasti akan kita tindaklanjuti, karenakan pasti ada aturan dan mekanismenya

Polisi Siap Tindaklanjuti Dugaan Pemalsuan Dukungan di Pilbup Sanggau
TRIBUN PONTIANAK/HARYANTO
Yanus Aidi (kiri) bersama rekannya menunjukan bukti dugaan pemalsuan dukungan oleh bakal calon independen Bupati-Wakil Bupati Sanggau, Abang Ishar-Khironoto, saat melapor ke Mapolres Sanggau, Rabu (24/7/2013). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Sigit Dedy Purwadi menegaskan setiap laporan yang masuk tentu akan diterima. Namun, dikatakannya tentu akan ada pengkajian lebih lanjut dari laporan yang diterima.

"Pasti akan kita tindaklanjuti, karenakan pasti ada aturan dan mekanismenya," ujar Kapolres Sigit Dedy Purwadi, Rabu (24/7/2013). Untuk tim ahli dikatakannya tentu nanti akan diminta. Hal ini nantinya, dijelaskan sebagai pembanding atas dugaan pemalsuan yang dilaporkan.

Pernyataan Kapolres tersebut terkait dengan laporan dugaan pemalsuan dukungan yang dilakukan oleh bakal calon Bupati Sanggau, Abang Ishar-Khironoto yang maju di Pemilukada Sanggau melalui jalur independen.

Sebelumnya diberitakan, Yanus Aidi (37), warga Batang Tarang, Kecamatan Balai, Sanggau, kesal atas dugaan pemalsuan dukungan yang dilakukan pihak bakal calon (balon) independen Bupati-Wakil Bupati Sanggau, Abang Ishar-Khironoto.

Kekesalan tersebut berujung laporan Yanus itu ke Mapolres Sanggau, Rabu (24/7/2013) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penulis: Haryanto
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help