Pilbup Sanggau

Dilaporkan Polisi, Abang Ishar Enggan Beri Tanggapan

Saya kira, tidak perlu lagi dikonfirmasi. Tunggu saja, kalau saya sudah menjadi Bupati nanti

Dilaporkan Polisi, Abang Ishar Enggan Beri Tanggapan
TRIBUN PONTIANAK/HARYANTO
Yanus Aidi (kiri) bersama rekannya menunjukan bukti dugaan pemalsuan dukungan oleh bakal calon independen Bupati-Wakil Bupati Sanggau, Abang Ishar-Khironoto, saat melapor ke Mapolres Sanggau, Rabu (24/7/2013). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bakal calon Bupati Sanggau, Abang Ishar menolak untuk dikonfirmasi terkait dugaan dukungan palsu yang dilaporkan warga ke Polres Sanggau. Dukungan palsu itu diduga dilakukan pihak Abang Ishar-Khironoto selaku pasangan bakal calon independen di Pemilukada Sanggau.

"Saya kira, tidak perlu lagi dikonfirmasi. Tunggu saja, kalau saya sudah menjadi Bupati nanti," kata Abang Ishar ketika dikonfirmasi Tribunpontianak, Rabu (24/7/2013).

Namun terkait persoalan yang muncul Abang Ishar mengaku mengendus adanya aroma politik. "Tapi, yang pasti itu semua ada, politicking (politik)," ujarnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, Yanus Aidi (37), warga Batang Tarang, Kecamatan Balai, Sanggau, kesal atas dugaan pemalsuan dukungan yang dilakukan pihak bakal calon (balon) independen Bupati-Wakil Bupati Sanggau, Abang Ishar-Khironoto.

Kekesalan tersebut berujung laporan Yanus itu ke Mapolres Sanggau, Rabu (24/7/2013) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penulis: Haryanto
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help