Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Pontianak

Cake House Hadir di Pontianak

Rabu, 24 Juli 2013 04:07 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Grand Opening Cake House and Design House di Pontianak digelar secara sederhana, disertai dengan acara syukuran bersama sekitar 200 tamu undangan yang hadir di saat menjelang buka puasa bersama di Komplek Ruko Ayani Megamal, Selasa (23/7/2013).

Owner Cake House, Purnamisari, mengatakan, cake house merupakan toko kue atau cake yang mengutamakan kualitas produk. Dengan begitu, semua bahan yang digunakan berkualitas tinggi serta tanpa menggunakan bahan pengawet maupun pewarna yang berbahaya.

Cake yang ditawarkan juga beraneka macam, di antaranya triple chocolate, rainbow, rainbow tikar, gradasi atau ombre, lapis Surabaya, lapis Surabaya keju, tiramisu, blackforest, mousse cake, banana chocolate caramel serta berbagai jenis cake lainnya. Selain itu tersedia berbagai makanan seperti stik, burger, dan aneka softdrink.

Cake House beroperasi mulai pukul 09.00 sampai 21.00 setiap hari. Selain jual ditempat, juga melayani pesanan cake untuk acara ulang tahun, perkawinan, serta berbagai kegiatan baik di Kantor, perusahaan maupun pribadi.

"Konsumen yang datang dapat menikmati cake-nya di tempat yang telah kita sediakan sambil bersantai. Kita juga melayani pesanan dan memberi diskon sebesar 5 persen untuk pemegang kartu CAR," tuturnya.

Sari, sapaan akrabnya menjelaskan, cake house sengaja dirancang dengan konsep perpaduan antara klasik dan modern agar konsumen yang datang merasakan seperti rumah sendiri tapi dengan situasi yang berbeda. Sedangkan target konsumennya adalah midlle up.

"Kita mau setiap tamu yang datang merasaa nyaman seperti rumah sendiri serta merasakan kue rumahan yang tidak mengandung pengawet. Namun suasana yang berbeda," ungkapnya.

Sementara Owner Design House, Ali Widyadi, menilai Kota Pontianak memiliki prospek yang bagus untuk mengembangkan usaha khususmya design. Meskipun begitu, ia menyatakan design house bukan hanya sekadar menjual produk tapi juga sebagai wadah berkonsultasi.

"Karena itu, apa yang kita jual bukan hanya design, tapi apa yang diinginkan konsumen sehingga hasilnya menjiwai karakter pemiliknya," ujarnya.

Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas