Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Pontianak

Satpol PP Pontianak Razia Karaoke, Pengunjung Asyik Minum Bersama Pelayan

Sabtu, 20 Juli 2013 17:15 WIB

Satpol PP Pontianak Razia Karaoke, Pengunjung Asyik Minum Bersama Pelayan
ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pontianak yang dibantu aparat TNI dan Polri melakukan razia di sejumlah tempat hiburan karaoke yang berada di wilayah Kota Pontianak.

Razia yang dilakukan, Jumat (19/7/2013)  sekitar pukul 22.00 WIB hingga Sabtu dini hari pukul 01.00 WIB dengan menyisir beberapa kawasan diantaranya Jalan Budi Karya, Imam Bonjol serta menyisir sejumlah gerobak atau pedangan yang berada di kawasan Pasar Kapuas Besar.

Petugas yang kali pertama bergerak menuju di kawasan tempat hiburan Karaoke di jalan Budi Karya dengan mengecek satu persatu kamar melakukan pemeriksaan mendapati beberapa pengunjung yang asyik bersama perempuan pelayan karaoke sambil minum minuman beralkohol (minol).

Petugaspun langsung melakukan pengamanan terhadap sejumlah botol minol yang masih berada di atas meja. Selain mengamankan minol petugas juga melakukan pemeriksaan indentitas pengunjung serta karyawan atau pelayan yang berpenampilan seksi dengan pakaian serba minim ditempat karaoke tersebut.

Saat petugas melakukan razia di Karaoke Planet Hollywood, terjadi perdebatan antara petugas dengan pihak manajemen karoeke tersebut. Petugas menemukan beberapa botol minuman beralkohol yang berada di sebuah ruangan, namun pihak karaoke menyangkal menjual dan ruangan tersebut menurut pihak manajemen karoeke hanya tempat penyimpanan.

"Kita hanya jual soft drink kita tetap ikuti aturan yang ada karena ini hanya sebulan saja. Botol dan minuman yang ada di ruangan itu tidak dijual dan hanya tempat penyimpanan saja," ungkan Agus, Manager Karaoke Planet Hollywood.

Selengkapnya baca edisi cetak Tribun Pontianak, Minggu (21/7).

Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas